Sabtu, 22 September 2018

Music Technology Lifestyle

Queen Kembali Menghentak Lewat Trailer "Bohemian Rhapsody"

Penulis :
Kamis, 17/05/2018 14.32.44 | Dibaca: 201




Queen Kembali Menghentak Lewat Trailer "Bohemian Rhapsody"

therockrevival.com


Compusiciannews.com -Film- Band rock legendaris Queen baru saja mengeluarkan teaser trailer untuk film biografinya, Bohemian Rhapsody. Film tersebut menceritakan tentang perjalanan karir band asal Inggris tersebut dan secara lebih khusus menyorot kehidupan sang vokalis, Freddie Mercury.

Di film ini, aktor Rami Malek ditunjuk untuk menghidupkan kembali karakter Freddie Mercury yang meninggal di tahun 1991. Rami sebelumnya pernah membintangi sejumlah film blockbuster seperti Night at the Museum, Oldboy, dan Need for Speed.

Trailer Bohemian Rhapsody dibuka dengan mashup dari beberapa hits andalan Queen seperti Another One Bites the Dust, Killer Queen, dan tentu saja Bohemian Rhapsody. Tampak pula adegan dimana lagu Bohemian Rhapsody tengah dalam proses penggarapan oleh Freddie dan sang gitaris, Brian May, yang diperankan oleh Gwylim Lee, serta potongan-potongan penampilan Queen di atas panggung.

Wacana dibuatnya film biopik ini sendiri telah diumumkan sejak 2010, namun karena berbagai masalah yang terus melanda saat proses pembuatan, barulah sekarang kita bisa melihat trailernya. Yang pertama adalah ketika Sacha Baron Cohen, aktor yang awalnya direncanakan akan memerankan Freddie Mercury, hengkang karena perbedaan kreativitas dengan anggota Queen yang tersisa, Brian May dan Roger Taylor. Di satu sisi, Sacha ingin menunjukkan lebih banyak bagaimana ‘liarnya’ gaya hidup sang vokalis, tapi di sisi lain, Brian dan Roger ingin membuat film ini cocok ditonton oleh siapa saja. Permasalahan kedua adalah ketika sang sutradara Bryan Singer mengambil terlalu banyak cuti saat syuting karena alasan kesehatan. Brian pun akhirnya dipecat dan digantikan oleh Dexter Fletcher.

Bohemian Rhapsody akan mengungkap jatuh-bangun kiprah Queen dan bagaimana mereka mampu meraih kesuksesan menjadi ikon band rock era ’70-’80an dengan karya-karyanya yang revolusioner. Tahun-tahun terakhir Freddie Mercury berjuang melawan penyakit AIDS yang merenggut nyawanya pun juga bakal ditampilkan dalam film tersebut.

Selain Rami Malek dan Gylim Lee, turut membintangi pula Ben Hardy sebagai Roger Taylor, sang drummer dan Joseph Marzello sebagai John Deacon, sang mantan bassist. Sementara Brian May dan Roger Taylor berperan langsung sebagai produser musik.

Bohemian Rhapsody dijadwalkan tayang di bioskop pada November mendatang.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda