Selasa, 25 September 2018

Music Technology Lifestyle

Semarak Eforia Asian Games Berkobar, Alila Hotel Solo Sajikan Hidangan Khas Asia

Penulis :
Selasa, 28/08/2018 08.25.59 | Dibaca: 178




Semarak Eforia Asian Games Berkobar, Alila Hotel Solo Sajikan Hidangan Khas Asia

Dokumentasi Alila Hotel Solo


Compusiciannews.com -Advertorial- Semarak Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang seakan memberi eforia tersendiri bagi para pecinta olahraga, khususnya di Indonesia sebagai tuan rumah dan eforia Asian Games ini ternyata menjadi efek domino di segala lini.

Alila Solo sebagai hotel berbintang 5 di Solo menyajikan menu buffet di hari Jumat dengan tema Pan Asian dan kebetulan bersamaan dengan momen Asian Games 2018 yang sedang berlangsung di Jakarta dan Palembang

Menu-menu Asia disajikan beragam dari beragam negara Asia, mulai dari appetizer seperti Marinated Tuna with Sambal Matah, Gado Gad, Chicken Pelalah, Drunken Prawn serta supnya yang beraneka ragam, yaitu Tom Khai Gai, Sea Food Laksa, Miso Soup with Japanese Tofu bahkan ada juga Soto Daging.

Untuk menu main course senidri ada Roasted Chicken Bumbu Rujak, Fresh Crab Singapore Souce with Mantoa Mapo Tofu, Green Curry Beef dan masih banyak lagi hingga sampai pada dessert yang beragam.

Dikonfirmasi oleh tim Compusiciannews kepada Tesa Pudji Astuti selaku Public Relation Alila Hotel Solo, pada dasarnya tidak ada hubungannya secara langsung antara menu Pan Asian dengan Asian Games 2018 namun kebetulan menu ini keluar bertepatan dengan pelaksanaan perhelatan acara olahraga tingkat dunia ini jadi bisa disebut Alila Hotel Solo ikut menyemarakan perhelatan besar yang diadakan di Tanah Air tercinta ini.

Menu All You Can Eat ini bisa dinikmati cukup dengan Rp. 188.000 Nett/Pax di Epice Restaurant Alila Hotel Solo setiap hari jumat, mulai pukul 18.00 hingga 21.30 WIB.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda