Selasa, 23 Oktober 2018

Music Technology Lifestyle

Setelah Rilis 2 single, Nicki Minaj Kejutkan Fans dengan Album Baru

Penulis :
Jumat, 11/05/2018 10.00.00 | Dibaca: 157




Setelah Rilis 2 single, Nicki Minaj Kejutkan Fans dengan Album Baru

Billboard


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Nicki Minaj mengejutkan para penggemarnya dengan sebuah pengumuman resmi bahwa  album barunya yang berjudul ‘Queen’ akan dirilis pada bulan Juni mendatang.

Dikutip dari Independent Online, Nicki mengkonfirmasi bahwa ‘Queen’ akan dirilis tepatnya pada tanggal 15 Juni esok.

“Ini merupakan malam yang luar biasa bagiku karena aku baru saja memberi tahu seluruh dunia bahwa albumku akan keluar pada tanggal 15 Juni dan berjudul ‘Queen’, dan aku sudah tidak sabar,” ungkapnya saat ditemui di New York pada acara fashion tahunan, Met Gala, Senin lalu (8/5).

Rapper berusia 35 tahun itu baru-baru ini mengunggah video musik di YouTube untuk dua single dari album barunya tersebut, ‘Chun-Li’ dan ‘Barbie Tingz’, serta merencanakan sebuah tur konser dalam rangka mempromosikan album ‘Queen’ yang telah lama dinantikannya.

Dalam sebuah wawancara, Nicki mengaku baru memulai proses rekaman pada Januari tahun ini meski beberapa lagu telah selesai digarap sejak 18 bulan lalu. Bersamaan dengan album barunya, rapper sensasional itu juga mengatakan ia sedang dalam proses syuting sebuah video dokumenter yang berfokus pada pembuatan album ‘Queen’.

“Aku ingin memastikan aku menulis sesuatu yang berarti bagiku dan yang menginspirasi juga menarik minat pendengar. Tapi yang terpenting, aku ingin bersenang-senang lagi,” tuturnya.

'Queen' akan menjadi album keempat Nicki Minaj setelah 'Pink Friday' (2010), 'Pink Friday: Roman Reloaded' (2012), dan 'The Pinkprint' (2014). Beberapa singlenya seperti 'Super Bass', 'Starships', dan 'Anaconda' berhasil menembus urutan lima besar di tangga lagu Billboard 100.

Terhitung sejak 2010, karya Nicki Minaj sudah 88 kali masuk ke dalam Billboard Hot 100 yang membuatnya tercatat sebagai penyanyi wanita dengan jumlah entry terbanyak dari keseluruhan genre. Sepanjang karirnya, rapper berdarah Amerika-Trinidad itu telah berhasil menempatkan 16 singlenya pada posisi 10 besar tangga lagu di berbagai negara.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda