Selasa, 25 September 2018

Music Technology Lifestyle

Spotify Umumkan April Akan Masuk Pasar Saham Publik New York

Penulis :
Jumat, 16/03/2018 13.49.05 | Dibaca: 436




Spotify Umumkan April Akan Masuk Pasar Saham Publik New York

Billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Spotify mengkonfirmasi bahwa platform streaming dengan basis pengguna terbesar ini akan mulai trading di Bursa Saham New York atau New York Stock Exchange pada 3 April 2018 mendatang. Para pimpinan perusahaan membagikan berita ini pada hari kamis selama hari investor pertama. Mereka juga mengungkapkan bahwa Sotify akan menediakan panduan keuangan selama 1 tahun penuh pada 26 Maret mendatang.

Platform streaming yang sudah 10 tahun berjalan ini sedang menjalankan proses IPO tradisonal yang dimana para banker mencatat penjualan sahamnya. Selain itu, perusahaan juga akan melewatkan period lockup stadar dan memulai listing secara langsung di NYSE diabwa simol tiket SPOT

“Bagi kami, tampil publik bursa bukan seperti yang kami perkirakan,” begitu kata CEO Daniel Ek saat hari investor berlangung.

Dia menjelaskan bahwa model tradisional untuk perusahaan public tidak bagus buat perusahaan karena dia bercaya akan membuat perusahaan terpacu pada focus tujuan jangka pendek. “yang paling penting adalah listing day kami, hari setelahnya dan setelahnya.” Begitu tambahnya

Spotify yangndidirikan oleh Ek di Stockholm memiliki subscriber 71 juta dan 159 juta pengguna total digabung dengan pengguna fremiumnya. Penerimaannya mencapai US$ 4,99 milyar di tahun 2017, naik US$ 3,6 milyar dari tahun sebelumnya namun perusahaan mengalami kerugian mencapai US$461 juta tahun lalu.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda