Jumat, 20 Juli 2018

Music Technology Lifestyle

Susul Rihanna, Lady Gaga Segera Perkenalkan Lini Kosmetik Pribadi

Penulis :
Selasa, 15/05/2018 10.34.59 | Dibaca: 121




Susul Rihanna, Lady Gaga Segera Perkenalkan Lini Kosmetik Pribadi

stylecaster.com


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Menyusul kesuksesan Rihanna dengan brand kosmetiknya, Fenty Beauty, yang menuai banyak review positif, Lady Gaga dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah lini make up yang siap bersaing dengan brand terkemuka lainnya.

Brand kosmetik Lady Gaga ini diberi nama Haus of Beauty, yang terinspirasi dari Haus of Gaga, yaitu sebutan untuk tim kreatif di balik setiap penampilan fantastis sang Mother Monster.

Menurut situs, The Blast, Gaga dan tim sedang berusaha mematenkan nama Haus of Beauty sebagai brand kosmetik resmi, yang mana akan menjadi bisnis baru bagi penyanyi dan aktivis tersebut. Majalah fashion Allure mengkonfirmasi adanya pengajuan pengesahan merk dagang oleh pihak Lady Gaga pada website Kantor Paten dan Merk Dagang Amerika Serikat.

Produk-produk keluaran Haus of Beauty akan meliputi kosmetik wajah, bibir, mata, perona pipi, parfum, produk perawatan kulit wajah dan tubuh, dan masih banyak lagi, namun salah satu kosmetiknya yang disebut “beauty milk” digadang-gadang akan menjadi best seller dari seluruh rangkaian kosmetik Haus of Beauty.

Setelah kabar tersebut mencuat, para penggemar Lady Gaga baru menyadari bahwa selama ini idola mereka telah menunjukkan tanda-tanda akan dirilisnya lini makeup pribadi lewat akun jejaring sosial miliknya. Januari lalu, Gaga mengunggah foto close-up nya di Instagram dan menuliskan beberapa detail di balik riasannya saat itu. Caption-nya pun dilengkapi dengan tagar “#hauseditorials” yang memancing spekulasi para fans.

Meski sosok Lady Gaga telah menjadi ikon kecantikan selama satu dekade terakhir, ini merupakan pengalaman pertamanya mendirikan brand make up pribadi. Sebelumnya, penyanyi nyentrik itu pernah merilis sebuah parfum yang ia namai “Fame” serta menjadi salah satu wajah brand make up raksasa asal New York, M.A.C, melalui M.A.C. Viva Glam.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda