Sabtu, 22 September 2018

Music Technology Lifestyle

Toyota Pamer Mobil Listrik tanpa Sopir

Penulis :
Sabtu, 14/04/2018 09.00.00 | Dibaca: 218




Toyota Pamer Mobil Listrik tanpa Sopir

https://venturebeat.com


Compusiciannews.com -Hardware- Di masa yang akan datang, Kecerdasan buatan akan selalu berubah dan berevolusi menjadi lebih canggih dan modern. Para perusahaan mobil di dunia pun mulai berlomba lomba untuk mengembangkan kecerdasan buatan. Salah satunya adalah Toyota Motor sebuah perusahaan otomotif dunia yang telah beberapa kali mengeluarkan konsep mobil pintarnya, tapi kali ini bukan hanya konsep yang dikeluarkan tapi sudah berupa produk.

Baru baru ini Toyota Motor selaku perusahaan otomotif yang berfokus pada pengembangan alat transportasi dan kecerdasan buatan (Artificial intelligence) memperkenalkan mobil listrik pintar barunya di Consumer Electronics Show di Las Vegas.

Toyota Motor mengatakan bahwa mereka telah mengembangkan mobil pintar dengan kemampuan autopilot,yang berarti mobil itu tidak memerlukan pengemudi untuk mengemudikannya. Toyota mengklaim bahwa mobil tanpa sopir ini dapat menampung sampai 20 orang penumpang. Mobil ini nantinya akan digunakan di Tokyo Olympics 2020 untuk membawa penumpang dari satu lokasi ke lokasi yang lain.

Hari Senin 8 Januari 2018 President dari perusahaan Toyota Motor “Akio Toyoda” mengatakan dalam proyek besar ini perusahaannya akan bekerja sama dengan perusahaan yang berada di amerika dan perusahaan perusahaan lain.

Dia berkata bahwa para kompetitor-kompetitor Toyota saat ini tidak hanya berfokus dalam membuat mobil saja dikarenakan oleh evolusi tekhnologi yang begitu pesat.

Toyoda berkata bahwa ia juga bermitra dengan raksasa retail online “Amazon” dan perusahaan penyedia jasa layanan transportasi terbesar dunia yaitu Uber.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda