Jumat, 27 April 2018

Music Technology Lifestyle

Wedding Expo Berikan Solusi Pintar untuk Pesta Pernikahan

Penulis :
Senin, 16/04/2018 06.06.07 | Dibaca: 123




Wedding Expo Berikan Solusi Pintar untuk Pesta Pernikahan

Tamugo mengisi salah satu segmen di acara Amazing Wedding Exhibition di The Park Mall Solo Baru Foto oleh : Stefa Supriyatno


Compusiciannews.com -Advertorial- Amazing Wedding Exhibition 2018 oleh Maxima Production di Broadway space, The Park Mall Solo Baru sukses digelar selama 3 hari 3 malam, dari 13-15 April 2018 lalu. dengan menambahkan Dirly Idol yang tampil pada hari Sabtu malam, seakan menambah semarak suasana pameran.

Pameran yang menghadirkan beberapa vendor, dari bridal, desain dekorasi, lighting hingga event/wedding organizer ini merupakan event ke-12 kalinya diadakan dan setiap tahun-nya penyelenggaraan Wedding Expo ini memberikan konsep yang berbeda-beda.

Antusiasme warga Solo dan sekitarnya terlihat sangat besar akan wedding expo ini dan hal ini merupakan refleksi bahwa kebutuhan pesta pernikahan selalu dicari-cari, dari pesta pernikahan tradisional hingga pesta pernikahan gaya internasional modern.

Dengan majunya teknologi sekarang ini, munculah beberapa platform yang medukung pengadaan pesta pernikahan, salah satunya adalah layanan barcode scanner yang dapat membantu proses registrasi tamu lebih cepat dan praktis.

Di hari terakhir pameran, Minggu (15/04) salah satu layanan undangan barcode di kota Solo memberikan sosialisasi mengenai platform managemen tamu yang canggih. Platform yang bernama Tamugo ini mengisi sesi talkshow di pameran Amazing Wedding Exhibition tersebut.

Sederhananya, tamu undangan yang hadir dalam acara pernikahan membawa undangan yang sudah disematkan barcode dan kemudian diserahkan ke meja registrasi tamu untuk dipindai oleh panitia pesta dan sudah pasti hanya tamu undangan saja yang mendapatkan akses masuk dan kemungkinan adanya tamu gelap sudah pasti terminimalisir dan juga menghemat penggunaan kertas dimana tamu yang sudah dipindai undangannya tidak perlu mengisi buku tamu.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda